Beranda > INFO > THANKS TO SPEEDY TELKOM

THANKS TO SPEEDY TELKOM

Bulan Ramadhan kali ini sungguh memberkahi MTsN Malang 3 karena pada Ramadhan kali ini Madrasah mendapatkan rejeki nomplok yaitu layanan speedy free untuk sekolah, tak ayal lagi netter-netter MTsN Malang berlomba-lomba untuk menikmatinya. Tidak hanya itu fasilitasnya dilengkapi dengan hotspot sehingga bisa dinikmati di mana tempat di lingkungan Madrasah.

Ini tidak lepas dari usaha dari Bapak Kepala Madrasah, Drs. Samsudin, MPd. yang ingin memiliki Madrasah yang ber IT. Ini dimaklumi karena beliau backgroundnya adalah guru komputer. Fasilitas ini kini menjadi sebuah tantangan bagi segenap keluarga besar MTsN Malang 3 untuk bisa menggunakan secara maksimal.

Dan kini nggak usah repot-repot kalau kepingin ngenet atau ngeblog, di sekolah kan ada… nggak usah biaya lagi. Sekarang jadinya ya sering pulang sore …. maklum kalau ngenet kan enaknya kan sepulang sekolah, tapi ada juga problemnya …. yaitu sering diomeli isteri. olala …………

Terima kasih untuk TELKOM SPEEDY, PAK SAM

Bravo Masanega ……

  1. nilaagustina@ymail.com
    22/09/2008 pukul 01:35

    p.maksudnya layanan speedy free itu apa?

  2. Fathim muzayyanah
    22/09/2008 pukul 01:53

    saya salut banget sama p.irul krn menurut saya p.irul termasuk orang yang religius,pinter,baik,sabar,&termasuk orang yang pekerja keras

    “SEMANGAT TERUS P.IRUL . . . . . YAHOO . . . . .”

  3. 22/09/2008 pukul 02:59

    oalala… pak mau ngenet aja kok nunggu gratisan. padahal dulu sudah pernah ada layanan internet yang bayar kok gak diplublikasikan. Madrasah kita ini banyak duitnya lho… bukan karena gratis pilih speedy.. munginkah koneksinya atau tawarannya.. yang jelas semua itu hanya berkah Alloh SWT yang selalu sayang ma kita.
    Kemudian kalo sampai sore sore ngenetnya dan diomelin istri…. paling paling layanan untuk istri kurang sip…he he he… tapi kalo kita diomeli itu sih sudah biasa kalo tidak diomeli itu luar biasa… aku juga sering kena omelan dari suami malah anakku juga ikut protes.. lengkap kan…
    kita aslinya sama kenyang omelan

  4. 22/09/2008 pukul 03:12

    Hidup di dunia tanpa dengar omelan seperti sayur yang tidak bergaram, alias hambar…
    hidup omelan !

  5. 23/09/2008 pukul 06:46

    Untuk Nila Agustina :
    Salah satu bentuk layanan internet dari speedy Telkom untuk pendidikan yang tidak dikenai biaya, biasanya kalau kita memakai internet dengan menggunakan speedy harus bayar. Nah yang ini sekolah tidak membayar karena speedy mempunyai komitmen untuk membantu memajukan pendidikan di Indonesia terutama di bidang Teknologi dan Informasi.

  6. Hamim
    27/09/2008 pukul 05:20

    Assalamu’alaikum..
    Pak..mohon posting tentang linux khususnya edubuntu..karena saya belum faham betul..
    Terima Kasih..

  7. 27/09/2008 pukul 05:25

    Insya Allah nanti saya postingkan, ini juga masih ngoprek, mim.. kamu punya blog apa belum ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: